Terus terang pada waktu itu saya sangat bingung sekali, karena dihadapkan pada pilihan pengobatan.

Dapat banyak sekali saran berobat, baik lokal maupun luar negri. Dengan menimbang semua aspek, ditambah literature dari sana sini. Saya mengambil langkah untuk mencoba pengobatan herbal di Dr Paulus Wahyudi Halim. Profilnya saya lupa, bisa di googling saja ya.

Kenapa ambil herbal, tidak medis. Saya tidak bisa menjelaskan dengan pembuktian yang konkrit, namun menurut  saya herbal bisa lebih menyembuhkan, karena sifatnya yang natural, sedang chemo adalah inject ke dalam tubuh, yes cancer cell nya mati, tapi sel sehatnya juga.
Mungkin kalimat itu bisa menjadi kontroversi, tetapi pilihan bergantung pada anda para pembaca. saya tidak mencari mana yang benar dan salah.

Untuk beberapa tipe kanker, wajib di Chemo, tetapi ada juga kanker yang kurang efektif menggunakan chemo

 

Dr. Paulus adalah dokter yg berpraktek di Tangerang BSD, dokter ini berpengalaman dalam bidang pengobatan kanker melalui terapi herbal dan radiesthesy

Banyak kesaksian / success story yg dilakukan dokter ini dr cerita pasien yg saya ajak ngobrol disana.

Pasiennya banyak sekali dari selurih penjuru daerah.

Satu hari sebelumnya saya sudah melakukan booking terlebih dahulu untuk ambil nomor booking. Dan pd hari ini pada jam 8 akan di panggil sesuai nomor urut, jika tidak menjawab maka akan gugur. Dalam 1 hari dokter ini hanya akan melayani 50 pasien saja.

Jam 5 pagi kami berangkat.
Sampai disana sekitar jam 06.30
Pintu dibuka pada jam 08.00
Dan kami mendapat antrian nomor 17
Setelah menunggu akhirnya no kami mendapat giliran di jam 11

Kind of confusing, jika ada yang bingung bisa leave message saja ya

20130707-024249.jpg

20130707-024256.jpg

Konsultasi dilakukan selama kurang lehih 20 menit.

Kesimpulannya adalah mami terlebih dahulu harus di periksa kesiapan hati dan levernya serta kadar kanker dalam darah jika ingin melakukan kemoterapi.

Jika kondisinya memungkinkan maka obat herbal akan menjadi obat pendamping kemo

Lalu mami di cek di laborat
Pengecekan untuk ginjal lever dan ca125 tumor marker. Pengobatan herbal juga ada sisi negatifnya jika fungsi hati tidak bekerja, karena racun sisa obat tidak bisa di netralisir, untuk itu mami rujuk juga oleh Dr Paulus untuk memeriksa fungsi hatinya.

Selagi mami mengambil sampling darah di bio medika lab, Saya antri obat, proses menunggu obat sangat lama
Baru selesai jam 3 sore.
Mami dapat obat banyak bgt, untuk sebulan.

Ternyata yang sakit kanker itu banyak sekali ya, tetap semangat dan jangan pernah menyerah berjuang ya.

20130707-024634.jpg

Setelah antri berjam jam akhirnya dapat obat ini.
20130707-024701.jpg

Biaya obatnya 1.850.000

Saya tidak ada unsur bisnis ya, semata mata hanya membantu saja orang yang mencari informasi, karena pada waktu saat saya mencari informasi di internet sangatlah minim.